SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Blog Ini Akan Memberikan Anda Informasi Yang Mungkin Anda Butuhkan.

Selasa, 25 Januari 2011

RAFIK'S GALLERY

Pelukis : Moh. Rafik
Harga : Rp 350.000
Ukuran Kanvas : 40x60 cm
Info & Pemesanan : 08567583484

    Mahakarya yang akan membuat dinding rumah ataupun kamar anda akan lebih cantik dan menarik, penuh warna, juga akan membuat anda tidak pernah bosan untuk menikmati ruangan anda, Lukisan Kaligrafi, sebuah karya original dan terbaru, telah mengadopsi pola desain yang sesuai dengan ruangan, usia dan karakter.
   

Akan menjadi elegan saat bearada di ruang tamu, juga bisa menjadi cantik saat di kamar anda. andapun bisa memesan Ayatnya sesuai kebutuhan anda, bahkan bisa memesan Backgroundnya sesuai selera anda. juga bagi yang ingin ukurannya lebih besar, bisa segera langsung memesan. pembuatannya yang halus dan anggun telah terbukti dari pelanggan yang telah memilikinya. sesautu yang sangat mudah dan indah.
   
  Pengalaman yang telah teruji kini coba ditampilkan dalam sebuah karya Desain Lukisan Kaligrafi yang bukan hanya mempercantik ruangan, tapi insya Allah bisa menentramkan jiwa. Ayat-ayat suci Al Quran yang coba di lukis dalam 7 khat (gaya penulisan huruf arab, terutama dalam Al Quran dan Al Hadits) menjadi keindahan tersendiri, yang kemudian di kolaborasikan dengan budaya Nusantara, misalnya; corak batik, gerabah, bebungaan, abstrak, dan lain sebagainya, yang hasil kolaborasi itu akan sangat memikat, juga memperindah ruangan.
Lukisan Kaligrafi ini juga bahkan tidak hanya para peminat yang berusia dewasa, kami juga bisa menyediakan Lukisan Kaligrafi untuk anak-anak, dengan warna lebih cerah, motif dan backgroundnya lebih dinamis dan manis, ayatnya pun kami buat dengan simpel, sehingga                         dapat dinikmati oleh anak-anak, terutama dalam
ruang bermainnya atau kamar tidurnya. bahkan untuk kami berikan harga yang sangat terjangkau untuk Lukisan Kaligrafi bagi anak-anak.

    Desain yang sangat dinamis yang coba kami suguhkan untuk anda tentu tidak sebatas usia juga, kami juga bisa mengklasifikasikan dari jenis kelamin, bagi wanita tentu sangat berbeda dengan Pria, terutama dalam kamar tidurnya, sehingga corak keindahan artistiknya pun berbeda.

       Keindahannya juga coba kami tampilkan dalam bentuk Bingkai atau Frame, sehingga ini menjadi faktor pendukung dalam tampilan artistiknya, sehingga harganyapun bervariasi, tergantung bingkai, tingkat kerumitan lukisan, ataupun ukuran kanvasnya. yang kesemuanya itu merupakan karya-karya yang berkualitas dan telah terbukti
dalam setiap nilai karya kami. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar